Rabu, 12 Januari 2011

Photomatix - Buat menakjubkan foto adegan kontras tinggi





Jika Anda pernah memotret pemandangan kontras yang tinggi, Anda tahu bahwabahkan paparan terbaik biasanya akan pecah highlight dan bayangan datar. Solusinyaadalah High Dynamic Range (HDR) pengolahan:
> Ambil beberapa foto di berbagai tingkat eksposur
>Gabung foto dalam Photomatix menjadi gambar HDR yang mengungkapkan rinciansorot dan bayangan.
> Sesuaikan pengaturan untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan: dari alamyang tampak dengan Paparan Fusion untuk painterly atau surealis dengan NadaPemetaan.

Keuntungan bagi fotografer profesional:
> Menyimpan pada peralatan pencahayaan
Tidak perlu membeli peralatan pencahayaan mahal dan membawanya-ketika Andamenembak adegan kontras tinggi. Hanya mengaktifkan Auto Exposure Bracketing fiturkamera Anda, dan biarkan Photomatix menggabungkan foto Anda ke dalam sebuahgambar dengan rentang dinamis diperpanjang.
> Great gambar pada hari berawan
Kabur bayangan sinar matahari atau langit mendung biasanya menghasilkan foto yang tampak kusam. Nada pemetaan alat Photomatix dapat mengubahnya menjadi gambaryang tampak hebat.
> Penghematan waktu dalam pengolahan pasca
Pro Photomatix dirancang untuk produktivitas - blending otomatis, perbandinganterbatas susun mudah, hasil dan batch processing menyimpan jam masking danlapisan bekerja di program editing gambar.
> Yah terkena panorama
Sebuah adegan panorama hampir selalu adegan kontras tinggi - Anda tidak dapatmembatasi tampilan Anda ke daerah dengan kecerahan yang sama ketikapenembakan 360 ° panorama. Dengan mengambil pandangan di bawah beberapa eksposur dan pengolahan mereka dalam Photomatix Pro, Anda dapat membuatpanorama yang akan menunjukkan rincian baik di daerah gelap dan terang dari TKP.Photomatix Pro menawarkan fusi eksposur (juga dikenal sebagai blending paparan)dan pemetaan HDR nada.

download link:


0 komentar:

Search

About Me

Foto Saya
Ste@lth
q hanya seorang lelaki yang hanya ingin tau,,,
Lihat profil lengkapku