Kamis, 12 Maret 2009

Solusi Internet Murah

Siapa yang tidak kenal Penggiat Raksasa Komunikasi Data di Indonesia “Telkom” dan “TelkomSel”. Yap silahkan baca postnya ampe akhir bagi yang mo tahu apa solusinya.


Hi hi nah ini nih,

Speedot, alias Speedy Lemot.. ini merupakan sumber koneksi murah jauh dibawah harga pasar ISP lain.. keunggulan kadang Router IIX suka mati (IIX aja mati heran), selain itu kadang suka mati di jam-jam sibuk :-o wiuwww giman klo jam sibuk pada mati.. padahal itu yang harus di jaga. 

FlashU (baca palsu), Flash Unlimited.. ini terdengar wah dari harga yang di tawarkan. kenapa ndak langsuung bikin mati ISP-ISP kecil.. keunggulan katanya sampe 3Gb.. blum sampai 3 GB sudah langsung turun jadi GPRS connection.. Selain itu keunggulan lainnya pakai 10 hari mati selanjutnya  


Fiuf begitulah perjalanan Internet murah di Indonesia itu.. Anekdot tadi itu bukan lampiasan kekesalan karena ya saya udah ngerti memang begitulah keadaannya (saya saat ini masih memakai keduanya dan menerima keadaannya - klo Untuk flashnya udah mati tuh ndak mo nangkap2 sinyal lagi.. tunggu mo lihat bulan depan gimana)  

Cuma ya itulah, jangan di didik User Indonesia Untuk kesal terhdap fasilitas. Ya mbok Jujur gitu apa adanya kan semua jadi menerima Tul gak…

Ada yang setuju? Ada yang ndak? Mohon di kasih ya review di komentarnya

0 komentar:

Search

About Me

Foto Saya
Ste@lth
q hanya seorang lelaki yang hanya ingin tau,,,
Lihat profil lengkapku